Kamis, 20 Oktober 2016

Menderita Penyakit Sinusitis?? Cobalah Meringankannya Dengan Beberapa Cara Ini

Menderita Penyakit Sinusitis?? Cobalah Meringankannya Dengan Beberapa Cara Ini - Jika Anda mengalami sinus, kita memahami rasa sakit Anda. Karena ingus sinus dapat menghasilkan sebanyak dua liter per hari. Jumlah tersebut sama dengan botol soda uda berukuran. Dalam kondisi normal, aliran lendir di tenggorokan. Meskipun kedengarannya menjijikkan, lendir dapat menyaring bakteri, virus dan jamur yang dapat masuk ke tubuh kita melalui udara.
Saat ini, banyak pencemaran lingkungan dapat memperburuk situasi pernapasan kita. Ini akan lebih buruk jika kita memiliki alergi, sistem pernapasan, di mana kita akan mendapatkan lemah. Sinusitis sendiri mempengaruhi 1 dari 7 orang dan di Amerika Serikat, menyerang 31 juta orang. Secara keseluruhan, sinusitis adalah penyakit di mana jumlah 5 di diagnosis dengan antibiotik diperlukan.

Banyak penderita sinusitis yang mengandalkan dekongestan. Namun, jika obat ini dikonsumsi secara berlebihan, sebenarnya tidak baik. Hal ini karena dekongestan dapat mengurangi membran sinus, membran tetapi akan kembali membengkak bahkan lebih besar dari aslinya. Ini akan membuat kita kebal dan akan mengkonsumsi sejumlah besar. Jika dekongestan dikonsumsi lebih dari 12 jam, akan berbahaya bagi jantung. =>> obat sinusitis

Nah, jika Anda menderita sinusitis pada tingkat tidak terlalu parah, ada cara untuk meringankannya. Metode ini tidak dianjurkan jika Anda sudah pada tingkat yang parah, karena Anda harus segera melihat spesialis THT. Dilansir dari The Huffington Post, berikut ulasannya.
  • Menggunakan Neti Pot
    Polusi udara sudah sangat 'ramah' jika Anda memiliki sinus. Oleh karena itu, pasien dianjurkan untuk menggunakan pot Neti untuk mencuci sinus mereka. Hal ini dapat menjaga infeksi sinus dan kontrol alergi.
    Neti pot adalah alat berbentuk seperti bola lampu jin, harus diisi dengan Solusi Saline air, atau air steril diisi dengan 9 gram garam per liter. =>> obat sinusitis
  • Menghangatkan Bagian Sinus Anda
    Memvibrasi sinus Anda juga hal diandalkan. Apa yang harus dilakukan adalah sinusmu getaran dengan alat pijat kecil. Hal ini dapat melonggarkan dan mengeluarkan lendir. Set pemijat pada daya rendah, letakkan di tulang pipi dan menggunakan sepanjang tulang belakang sampai Anda merasa hidung bisa bernapas lagi, dalam beberapa menit.
    Setelah itu menempatkan kepala Anda di atas semangkuk air hangat yang telah dicampur dengan bumbu seperti daun mint, thyme atau oregano. Rasakan uap sedikit demi sedikit sebelum mulai memvibrasi wajah Anda lagi.
  • Menghentikan Merokok
    Merokok memperparah iritasi dan peradangan dar sinusmu. Menurut dokter, itu bisa membakar bagian dalam hidung dan membuat pembuluh darah di sekitar hidung menjadi menyempit. Merokok juga langsung merusak silia, bulu yang mengatur lendir ke tenggorokan. Jika tidak ada silia, lendir akan tetap di hidung, dan bakteri tidak akan terjadi dan sinus buruk. =>> obat sinusitis
  • Membersihkan Lingkungan Sekitar
    Pastikan rumah dan ruangan Anda selalu bersih dari debu dan jamur. Selalu periksa di bawah karpet dan tempat-tempat tersembunyi seperti dekorasi indoor dan tirai. Jangan lupa untuk mencuci barang-barang di rumah secara teratur. Jika Anda memiliki alergi, Anda bahkan harus menginvestasikan sedikit untuk membeli alat pembersih air, karena debu akan selalu muncul dan jamur dapat hidup di mana saja.
  • Periksa Makanan Yang Anda Konsumsi
    Tidak hanya Anda harus memastikan makanan yang Anda makan adalah makanan kesehatan, tetapi melakukan penelitian yang berkaitan dengan reaksi tubuh terhadap makanan tertentu. Apakah hidung kondisi tidak nyaman ketika selesai makan produk susu, gula, atau produk fermentasi? Atau setelah makan keju atau jamur yang jelas dikembangkan dengan jamur? Atau kopi yang dapat memperburuk keadaan hidung Anda? Periksa semua Anda dapat makan dengan aman dan tidak.
Itulah tadi beberapa penjelasan kami tentang bagaimana meringankan penyakit sinusitis yang anda derita. Jadi jika anda sekarang ini sedang melakukan pengobatan sinusitis menggunakan obat sinusitis, lakukan lah beberapa hal diatas agar pengobatan yang anda jalani bisa cepat sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar